Rumah CSR : Jendela Informasi CSR Terkemuka di Indonesia

Tue09022014

Last updateMon, 01 Sep 2014 12pm

Back You are here: Home Berita Sosial Enam Sekolah di Padang Terima CSR Bank

Enam Sekolah di Padang Terima CSR Bank

wapres1Enam sekolah di Kota Padang menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) beberapa bank, Sabtu (8/6). Penyerahan bantuan kepada enam sekolah ini disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI Boediono dan beberapa menteri di SMA 1 Padang.

“Sekolah yang mendapat bantuan dari CSR Bank yaitu SMK Dhuafa dan SMA 2 Padang masing-masing Rp50 juta dari BRI, SDN Damar menerima Rp100 juta dari Bank Mandiri, BNI menyerahkan Rp100 juta kepada SMA 2 Padang, SMA 1 Padang juga menerima Rp50 juta, dan Rp50 juta juga diberikan kepada SMA 16 Padang oleh BRI Syariah,” ungkap protokoler saat ditemui inioke.com.

Wapres RI Boediono yang hadir dalam rangka silaturahmi dengan perwakilan pelajar SMA/SMK/MA penerima Bantuan Siswa Miskin, mahasiswa penerima bidik misi, dan pendidik se-Kota Padang ini mendapat pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Para pengunjung harus melewati beberapa kali pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak keamanan.

RI 2 yang datang bersama sang istri ini memiliki beberapa agenda sampai besok (9/6). Setelah di SMAN 1 Padang, sekarang Wapres sedang melakukan pertemuan di Kantor Gubernur Sumatera Barat bersama kepala daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat.(ade)

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS

Berita terkait lainnya